Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Accounting Media – Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) merupakan seperangkat variabel pemasaran yang dapat dikendalikan dan dapat dipaduka... Read more »
Pengertian Akad Tijarah dan Jenisnya Accounting Media – Akad Tijarah ( compensational contract ) merupakan akad yang ditujukan untuk memperoleh keuntungan. Dari sisi kepastia... Read more »
Pengertian Akad Tabarru’ dan Jenisnya Accounting Media – Akad Tabarru’ ( gratuitous contract ) adalah perjanjian yang merupakan transaksi yang tidak ditujukan untuk memperoleh l... Read more »
Jenis Skala Penelitian Accounting Media - Menurut Zikmund (1997) penentuan skala pada dasarnya adalah pemilihan ukuran apa suatu data akan diukur. Pada umumny... Read more »
Probability Sampling dan Non Probability Sampling Accounting Media – Dalam Buku ” Metode Penelitian Akuntansi ” yang ditulis oleh Sujoko Efferin, dkk. disebutkan ada dua teknik pengambila... Read more »
Tujuan Laporan Keuangan Entitas Syariah Accounting Media – Dengan munculnya entitas ekonomi dan bisnis syariah di Indonesia, maka IAI (Ikatan Akuntan Indonesia) telah menyusun t... Read more »
Tujuan Laporan Keuangan Accounting Media – Menurut Accounting Principle Board (APB) Statement No. 4 yang berjudul Basic Concepts and Accounting Principles Underly... Read more »